8 800 775-65-06 (gratis di Rusia)
Ada pertanyaan — bertanya

Tanya ahli

Menutup

Indikator Average True Range

 Untuk memasukkan Indikator Average True Range pada grafik, kita dapat mengklik tombol toolbar Indicators dan memilih dari menu Ocillators - Average True Range.

 

 Setelah itu, akan muncul jendela di mana kita bisa mengubah sifat dari indikator terkena. Kita dapat memilih periode rata-rata, dan juga pengaturan visual, dan memperbaiki minimum dan maksimum.

 

 Indikator Average True Range juga yang disebut ATR ini merupakan indeks volatilitas pasar yang dibuat oleh Wells Wilder, pertama kali disebutkan dalam buku 'Konsep Baru Teknis Sistem Perdagangan' dan sejak itu indikator ini diadopsi secara luas.

 

ATR sering mencapai nilai yang tinggi setelah turun atau naik nilainya secara singkat disebabkan oleh penjualan instan.

 

 Nilai indikator rendah sering disesuai dengan periode horisontal secara berkesinambungan yang dapat dilihat di puncak pasar dan pada saat konsolidasi.

 

 ATR dapat diartikan sebagai aturan yang sama dengan indikator volatilitas lainnya.

 

Prinsip perdagangan dirumuskan sebagai: semakin tinggi nilai indikator, semakin tinggi pula perubahan trend. Pada grafik kita dapat menandainya dalam kasus-kasus berikutnya.

 

 Indikator yang diberikan juga sedikit berlaku untuk sampai pada titik masuk. Sebaliknya, untuk penutupan transaksi trend yang keluar itu sendiri.