8 800 775-65-06 (gratis di Rusia)

 Untuk memasang Indikator "Ishimoku" dalam diagram, maka kita harus mengklik tombol Indicators di toolbar lalu mengklik menu Ocillators - Ishimoku kinko haio.

 

 Setelah itu, akan muncul jendela di mana kita dapat mengganti pengaturan indikator yang ada.

 

 Pilihan ini berarti bahwa tenkan-san menunjukkan nilai pertengahan dari harga untuk periode pertama untuk waktu yang didefinisikan sebagai kualitas maksimum dan minimum pada masa tersebut, yang kemudian dibagi dua. Kidzhun-Saint menunjukkan bahwa nilai pertengahan dari harga merupakan periode kedua. Senkou Span B menunjukkan bahwa nilai pertengahan dari harga untuk periode ketiga bergerak ke depan pada nilai hingga waktu slot kedua.

 

Setelah mengatur grafis yang kita lihat pada gambar yang cerah, kita dapat mengerti bahwa pilihan ini tidak begitu mudah.

 Sebenarnya memungkinkan untuk mengatakan bahwa Cloud Ishimok adalah salah satu dari teknik indikator yang paling ambisius. Teknik ini memiliki banyak pendukung maupun lawan dalam jumlah besar. Umumnya Ishimok Kinko Hayo menunjukkan determinasi dari trend pasar, tingkat dukungan dan pertahanan untuk generasi sinyal dari pembelian dan penjualan. Indikator terbaik dari semuanya bekerja dalam diagram mingguan dan harian.

 

Jarak antara garis Senkou dipotong dalam grafis dalam warna lain dan disebut "Cloud".

 

 Jika harga di antara garis ini, maka pasar akan berkonsiderasi untuk tidak menjadi trend dan ujung could dalam bentuk dukungan maupun perlawanan.

 

 Jika harga melebihi cloud, maka garis tampak di atas dari dukungan pertama, begitu juga dengan yang kedua.

 

 Jika harga di bawah cloud, maka garis bawah berbentuk resistensi pertama, dan yang lebih tinggi adalah yang kedua.

 

 Jika garis chinkoa melintangi harga dari gambar dari bawah ke atas, maka menandakan untuk dibeli.

 

 Jika berasal dari atas ke bawah, berarti merupakan tanda untuk penjualan.

 

Kidzun-sen (garis utama) digunakan sebagai index pergerakan dalam pasar.

 

 Jika harga lebih tinggi dari itu, maka harga kemungkinan akan berlanjut naik.

 

 Tenkan-sen (garis lekuk) digunakan sebagai indikator trend pasar.

 

 Jika garis-garis ini naik atau turun, maka trend tersebut eksis.

 

 Ketika garis menjadi horisontal, maka pasar telah memasuki saluran.

 

 Berdasarkan deskripsi dari setiap haris merepresentasikan nilai tengah dari jarak untuk setiap periodenya.

 

Advokat indikator dari Ishimok menunjukan bahwa setiap haris Ishimok bereaksi dalam menampilkan extremum baru untuk setiap jangkauan. Hal ini menunjukkan tak adanya delay. Dalam trend hal ini merupakan pilihan yang berguna. Bagaimana pun, pada garis yang datar, maka mengarahkan pada angka yang besar untuk sinyal yang salah (yang mana, secara terpisah disaring oleh dua garis).

 

Dapat dikatakan bahwa garis Chinkou Span kita identifikasi pengenalan lama, yakni momentum siapa, sebagaimana yang kita tahu, bukanlah indikator sesungguhnya.

 

Penulis menyarankan untuk memasang nilai berikut: 9,26,52. Seperti yang telah dijelaskan di deksripsi bahwa angka-angka tersebut adalah yang terbaik di pasar indeks Nikei, yakni stok pasar di Jepang.

 

Hal terakhir yang dapat kami katakan tentang indikator bahwa ini dibuat untuk pergerakan jangka panjang yang kecil penggunaannya dalam penjualan sehari-hari.