8 800 775-65-06 (gratis di Rusia)
Ada pertanyaan — bertanya

Tanya ahli

Menutup

Indikator Momentum

 Untuk pemasangan indikator Momentum dalam diagram, kita dapat mengklik tombol Indicators lalu memilih Ocillators - Momentum.

 

 Setelah itu, akan muncul jendela di mana kita dapat mengganti pengaturan indikator yang ada. Kita juga dapat memilih periode rata-rata, metode, melengkapi pilihan minimum dan maksimum. Kita juga dapat mengatur tampilan melalui pengaturan.

 

 Dalam metode ini kita kita dapat memilih harga tertentu yang digunakan dalam indikator. Harga tersebut dapat bersifat tertutup, terbuka, maksimum, minimum dan dalam jumlah yang berbeda.  Dalam metode ini kita menspesifikasi harga dari indikator yang digunakan.

 

 Indikator Momentum (Speed) menekan nilai perubahan harga untuk periode tertentu. Dalam literatur klasik, sinyal pembelian naik jika bentuk indikator yang memanjang dan mulai meningkat, sedangkan sinyal penjualan yakni ketika mencapai puncak lalu turun.

 

 Momentum sebagai oscillator digunakan tidak terlalu sering. Indikator tertinggi dan terrendah memberi nilai pada kecepatan kontinuitas asumsi dari tendensi terkini, namun bukan merupakan giliran dari oscillator lainnya.

 

 Rupanya, indikator dalam banyak hal hanya mengulangi harga, menjadi sesuatu yang "memburuk" versi. Oleh karena itu Momentum indikator digunakan sangat jarang.

 

Seperti kehilangan yang jelas akan indikator osilator tersebut, seperti Stokhastik dan MAKD dan sebagai trend indikator yang kehilangan sisi informtifnya bahkan gerakan rata-rata.

 

Indikator ini hanya berguna untuk pedagang yang belum "bergantung pada mata mereka" dan mereka membutuhkan konfirmasi, untuk tahu apakah benar-benar harga naik dan tidak turun.

 

Momentum dihitung dengan rumus berikut: di mana C adalah harga akhir penutupan dan XC adalah harga X dari penutupan hari akhir.

 

 Dalam kasus perhitungan Momentum itu, kita dapat melewati bar X, dengan membuang informasi ini sebagai sesuatu yang tidak perlu. Hal ini sedikit memudahkan, yang bagaimana pun penyaringan kasar dapat menyebabkan (secara permanen) distorsi yang penting.