8 800 775-65-06 (gratis di Rusia)
Ada pertanyaan — bertanya

Tanya ahli

Menutup

Indikator Stochastics

 Untuk instalasi Stochastic, kita harus mengklik tombol di toolbar Indikator dan pilih dari menu muncul Ocillators- Stochastic ocillator

 Setelah itu, muncul adalah jendela di mana kita bisa mengubah sifat dari indikator terkena. Kita bisa memilih dua periode rata-rata, perlambatan, metode rata-rata bergerak, apa yang input data menggunakan indikator, untuk memperbaiki maksimum dan minimum. Kita dapat mengubah pengaturan visual pada tab Warna.

 Stochastic adalah salah satu yang paling sering digunakan Indikator

 Sebagai asisten psikologis, itu adalah indikator yang paling sukses dan berguna.

 Stochastic dalam rumus menganggap tidak hanya harga penutupan, tetapi juga langit-langit dan harga minimum selama jangka waktu tertentu, yaitu terdiri dari lebih banyak informasi, daripada osilator lain Indikator ini dikembangkan oleh George S. Lane di tahun-tahun ke-50, dan formula terlihat sebagai berikut: di mana K - stochastic oscillator dari Lane, C - harga akhir penutupan, L - tingkat terendah untuk N terakhir dari periode, H - tingkat tertinggi untuk N terakhir dari periode..

Setelah itu, Stochastic mulai halus dua kali. Pada awalnya di "persen K" (stochastic cepat),

untuk n terakhir dari periode dan setelah itu di "% D Persen" (stochastic lambat) adalah rata-rata geser sederhana dari% К.

Nama-nama aneh seperti ternyata ketika sekelompok pedagang mengembangkan formula untuk osilator, secara berurutan memberi mereka nama% А, В%,% С, dll Hanya ada tiga kerja:% К,% D dan R%.

 Dua kurva pertama dikenal sebagai stokastik Lane, dan terakhir menyandang nama Larry Williams dan tutorial berikut akan dikhususkan untuk itu.

 Perdagangan persimpangan jalur K dan D adalah yang paling menarik.

Juga, negara bersama mereka dapat digunakan sebagai penegasan masukan.