8 800 775-65-06 (gratis di Rusia)
Ada pertanyaan — bertanya

Tanya ahli

Menutup

Indikator Percepatan / Perlambatan

 Untuk memasang Indikator Percepatan / Perlambatan pada grafik, klik indikator pada toolbar dan dari menu pilih Bill Williams – Percepatan –Perlambatan Oscillator

 Kita tidak mengubah pengaturan.

 Indikator Percepatan / Perlambatan mengukur percepatan dan perlambatan dari kekuatan pendorong dan merupakan pengukuran ketiga di dalam pasar.

 Misalkan bola bergulir di jalan.

 Dengan bantuan dari Magic Oscillator yang kita ulas dalam video terakhir, itu memungkinkan untuk menentukan motor penggerak. Jika jalannya menanjak, maka bola akan mulai melambat (yaitu, ia akan memiliki percepatan berlawanan), dan meskipun Magic Oscillator akan terus benar menentukan momentum bola, akan segera datang suatu waktu ketika bola berhenti.

 Untuk saat ini, tidak membuat pedagang terkejut, B. Williams menyarankan untuk menggunakan indikator Acceleration / Perlambatan untuk pengukuran percepatan. Sebelum dinamika harga berubah, motor penggerak akan berubah. Dan sebelum itu akselerasi akan berubah. Oleh karena itu, indikator Percepatan / Perlambatan – merupakan sebuah komponen penting dari perdagangan yang sukses.

Atur sinyal beli "di atas garis nol’,  

 jika disana terdapat dua kolom berturut-turut dengan nilai yang lebih tinggi, daripada kolom terkecil terakhir.

 Sinyal jual "di bawah nol" terbentuk  

 ketika dua kolom berturut-turut muncul dengan nilai-nilai yang lebih rendah daripada kolom terbesar terakhir

 Jika histogram berada di bawah nol, sinyal untuk membeli "di bawah garis nol" terbentuk ketika ada tiga kolom berturut-turut dengan nilai yang lebih tinggi daripada kolom terakhir adalah yang terkecil.

 Jika histogram indikator Akselerasi / Perlambatan lebih tinggi daripada nol, maka sinyal jual "di atas garis nol" terbentuk ketika ada tiga kolom berturut-turut dengan nilai yang lebih rendah dibandingkan dengan kolom terbesar terakhir.